9887
Mon, 02-07-2018

2198
Thu, 26-04-2018

2392
Wed, 25-04-2018

4688
Mon, 02-07-2018

cs_tribun855@yahoo.com +62 813 7054 2428 2ADB4A5F
NEWS

Pochettino Sebut Tottenham Tidak Sepadan dengan Juventus


Bandar Piala Dunia 2018 - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino merendah mendekati pertandingan tim asuhannya versus Juventus di leg I sesi 16 besar Liga Champions, Rabu awal hari WIB (14/2/2018). Ia mengatakan Tottenham tidak dapat disamakan dengan Juventus yang sudah memenangi banyak gelar.

“Saya sangka Juventus yaitu club yang besar, begitu besar. Kami tidak dapat dibanding dengan Juventus. Dalam tiga musim paling akhir Juventus lolos 2 x ke sesi final Liga Champions, ” tutur Pochettino dalam session konferensi pers mendekati kompetisi, seperti ditulis Football Italia.

Tetapi, ketidaksamaan perolehan dalam histori itu tidak buat Pochettino berkecil hati. Ia malah jadikan itu jadi motivasi bagi menaklukkan Juventus.

“Tottenham mempunyai tim muda serta kami membuat project bagus. Saya sangka memanglah tidak mungkin memperbandingkan histori Juventus dengan Tottenham. Tetapi pastinya, mimpi kami yaitu menjangkau level mereka, ” kata Pochettino.

Tottenham sendiri maju ke sesi 16 besar jadi juara Grup H, serta menangani Real Madrid, Borussia Dortmund, serta APOEL Nicosia. Sesaat Juventus berstatus jadi runner-up di Grup D dibawah Barcelona.

Pada saat itu, Pochettino juga menyanjung penyerang Juventus, Paulo Dybala. Striker Argentina itu sudah cetak 17 gol dan 5 assist musim ini. Agen Bola Sbobet Indonesia

“Tentu saja Dybala yaitu pemain hebat. Pasti ada ketidaksamaan setiap saat Juventus bermain dengan Dybala serta tanpanya. Pemain ini seperti Messi, seperti Neymar, Ronaldo, yang memberi tim pilihan yang berlainan, ” kata Pochettino, yang berdarah Argentina.

Tetapi sayang, Dybala tidak bisa tampak pada pertandingan kelak. Ia masih tetap mesti diistirahatkan manfaat menghindar cederanya kambuh.

“Tentu saja itu berat untuk Juventus karna Dybala pemain yang begitu bagus. Tetapi, mereka miliki banyak pemain hebat seperti (Federico) Bernardeschi, pemain beda yang dapat dimainkan, ” Pochettino memberikan.

Pochettino Pulang Kampung
Untuk Pochettino sendiri, berkunjung ke Turin jadi seperti pulang kampung. Sebab, kakeknya datang dari Piedmont, satu kota kecil di Turin.

“Saya begitu suka kesini. Ini yang pertama kalinya sesudah 45 th.. Saya senantiasa mendengar narasi mengenai Turin serta Virle Piemonte, kota kecil yang ditinggalkan kakek saya sebelumnya ke Argentina, " katanya.

Dia memberikan, " Sudah pasti saya suka. Namun konsentrasi saya yaitu memainkan pertandingan dengan kompetitif. " Bandar Piala Dunia 2018

 

Pochettino Sebut Tottenham Tidak Sepadan dengan Juventus