5549
Thu, 01-11-2018

2198
Thu, 26-04-2018

2392
Wed, 25-04-2018

5733
Fri, 02-11-2018

Tribun855 cs_tribun855@yahoo.com +6281370542428 2ADB4A5F
--
NEWS

Raiola Menjadi Argumen Pogba Pergi dari Man United


Agen Sabung Ayam - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, jadi orang yang sangat berjasa untuk mendatangkan pemain dari Prancis itu ke Manchester United pada 2016. Uniknya, dua tahun berselang malah Raiola juga yang merayu Pogba untuk lakukan langkah spektakuler dengan tinggalkan Man United.

Seperti yang dikutip Express, Kamis (13/9/2018), dua tahun lantas Pogba memang didatangkan Man United dari Juventus dengan mahar 89 juta pounds atau sekira Rp1,7 triliun. Namun, sebenarnya Pogba tidak demikian saja ingin kembali pada Man United karena ada Real Madrid yang menginginkannya.

Bahkan juga, dalam beberapa peluang Pogba sudah sempat mengaku jika mengidamkan untuk dapat bermain dalam balutan kostum putih ciri khas Madrid. Madrid yang waktu itu masih tetap dilatih Zinedine Zidane, sebenarnya mempunyai kelebihan dari Man United untuk memperoleh bekas pemain Juventus itu. Sabung Ayam Online

Masalahnya figur Zidane adalah pujaan buat Pogba sewaktu kecil hingga bermain dibawah asuhannya pastinya adalah yang diimpikan sebagai fakta. Namun, Raiola merayu atau dapat disebutkan dikit memaksa Pogba untuk melupakan Madrid serta berpaling ke Man United.

Transfer itu juga berlangsung, tapi sekarang ini kondisi Pogba malah jadi pembicaraan karena rumor dianya akan pergi dari Old Trafford. Ditambah lagi, Raiola juga inginkan Pogba untuk selekasnya angkat kaki dari Man United supaya karir pemain dari Prancis itu lebih berkembang.

Sebenarnya, ada dua team yang berlomba-lomba untuk memperoleh Pogba yaitu Barcelona serta Juventus. Barcelona begitu inginkan layanan Pogba untuk menguatkan posisi tengahnya sesudah ditinggal Andres Iniesta. Namun, Juventus ialah favorite untuk memperoleh Pogba karena pemain dari Prancis itu mempunyai masa lalu manis di Allianz Fase.

Walau demikian, transfer itu nyatanya tidak berlangsung di bursa transfer musim panas 2018 serta Pogba sampai sekarang ini masih tetap jadi pemain Man United. Namun, di hari esok kelak bukan mustahil Pogba akan geser dari Man United karena rayu bujuk Raiola. Agen Sabung Ayam

Raiola Menjadi Argumen Pogba Pergi dari Man United